speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, March 7, 2013

Cinta versi kita


Cerita masa lalu, mimpi masa depan, diskusi kecil tentang banyak hal, selisih pendapat, ngambek, bertengkar, marah, ketawa; mungkin hanya sedikit hal yang sudah kami lakukan bersama. Banyak orang bilang, hubungan kami ini seperti abg. hahaha. Buat kami, it’s okay. Selama kami menikmati hubungan ini dan tidak ada yang merasa dirugikan, kami tetap nyaman dengan hubungan ini. Mungkin memang kadang harus ada tangis, kata-kata kerasa atau diam menahan amarah, tapi saya percaya bahwa itulah cara kami menyamakan ritme untuk tetap berjalan seiring. Ya kami tahu, pada dasarnya kami adalah orang yang (sangat) berbeda.

Mungkin yang membedakan hubungan kami saat ini dengan yang sebelumnya adalah saat ini kami punya tujuan kemana arah kami berjalan. Tujuan inilah yang sudah coba kami bangun sejak awal kami menjalani hubungan ini. Setiap datang masalah, kami saling mengingatkan tentang tujuan awal ini. Ini yang membuat saya mampu bertahan. Membuat kami mampu bertahan.

Dalam hubungan ini, banyak moment pembelajaran buat kami agar lebih dewasa menghadapi segala permasalahan. Modal dari hubungan ini hanyalah kepercayaan. Jadi yang terpenting adalah bagaimana cara kami menjaga kepercayaan masing-masing. Kadang bagi saya ini sulit dilakukan. Tapi dengan segala bentuk dukungan yang diberikan, saya selalu bisa melewati semuanya dengan baik. terima kasih.

Seperti inilah kami menjalaninya. Dengan cara kami, kami menikmati segala hal yang terjadi. Semoga semua ini membuat kami tetap kuat menjalaninya. Semoga tetap kamu. Dan semoga tetap aku. :)

Jangan pernah engkau berubah. Jangan pernah ragu padaku. 
Kau ‘kan selalu terindah...di cinta versi kita” 
(Abdul & The Coffee Theory – Cinta Versi Kita)


salam kecup,

Liris Kinasih

No comments: