speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, April 29, 2008

a lucky friend

hem...gw merasa temen-temen gw ini adalah orang2 yang sangat beruntung...yah,setidaknya mereka pernah merasakan pergi keluar negri...hm.,.jangan pikir gw berteman dengan tkw yah,,hehehe..mereka bukan tkw...hanya orang2 yang kesasar keluar negri..buset...kesasarnya enak bener,,,hehehe...buat temen gw yang sekolah di amrik..selalu crita gimana serunya bisa kerja magang dsana..dia pernah kerja di rest fast food lho...enak yah..gw jd pengen kerja magang,,tapi susah..hehehehe
buat temen gw yang kesasar ke jerman buat kerja,selalu crita gimana berbedanya jerman dengan indonesia...hahahaha...klo yang ini mah bener bgt...yah,bukannya ga cinta tanah air tapi lw bisa liat kan...jerman emang lebih baik daripada disini...hm..temen gw yang satu ini cukup bruntung,dia sering dapet job di negara2 di eropa...enak banget ga c...jadi pengen..hehehe
dan satu lagi temen gw yg kesasar ke malaysia juga buat kerja...tapi lum banyak crita tentang malaysia...dia emang sibuk kerja dsana...yah,,kita tunggu aja crita selanjutnya...
hm,tunggu dulu,ada satu lagi...klo dia baru aja awal bulan kemaren ke jepang buat kulia dsana...dia cuma crita klo dsana gy musim angin dan dia punya henpun baru dsana..hehehe
kan...betapa enaknya mreka2 yang bisa ngerasain keluar negri...saia juga pengen,,,itu dia yang bikin gw jadi terobsesi buat kulia dsana,,,kulia di luar negri maksudnya..yah,walaupun jatinangor itu udah kaya keluar negri juga...tapi mau ngerasain 'the real'nya...hehehe
ayo semangat kulia,smangat belajar...ayo kita tuntut ilmu sampai ke negri cina!!!!

No comments: