speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, July 14, 2008

summer class?oh my gosh!

waktu orang2 ngisi libur kuliah dengan jalan2,ngeceng2,atau apa gitu yang lebih bermanfaat.tapi gw?gw ikut summer class a.k.a semester pendek a.k.a supaya pintar.ckckckck.gw menyebut summer class biar keliatan keren aja gitu.biar gaul gitu lho.hahaha.
sebenernya sih gw ok2 aja ikut summer class.yah,daripada gw ga ngapa2in selama liburan.tapi,karna gw cuma ngambil 2 mata kuliah,garing juga liburan gw.karna gw kuliah cuma hari kamis sama jumat.hari kamis,gw kuliah 4 sks.nah,hari jumat nih yang mantap,6 sks dalam sehari.huff.
yah,gimanapun juga,gw menikmati ko summer class gw.bisa ngerasain enaknya naik damri tanpa perlu desek2an.enaknya naik angkot gratis tanpa perlu rebutan.jadi berasa bimbel deh sekarang gw.hehehehe.
tapi,kesepian juga sih gw.gw jadi jarang ketemu temen2 'gila bareng' gw.gw cuma bs ketemu si cisna sama si deiz hari jumat doang.trus,nadia?ya ga ketemu.huks.summer class ni kita emang ga gtu kompak.ni karna kita bertiga agak2 sial di statistik jadinya bisa ketemu deh hari jumat.
yah,mudah2an sampe bulan agustus nanti,gw bertahan menghadapi tantangan summer class.hehehe.dan summer class gw sukses berat.amien.n_n

No comments: