speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, September 15, 2008

i'm getting 19

whoaa...gw udah tua juga yah?hehehe.tgl 2 september kemaren ahirnya gw ultah.hm,ga nyangka aja udh 19 taon aja gw.kayanya baru 5 taun deh.hehehe.tapi,ga tau nih makin tua [ya ampyun] makin biasa aja makna ultah gw.tiap taun selalu berdoa semoga lebih baik dari taun kemarin.tapi,gw ga pernah tau kongkritnya lebih baik yang seperti apa. jadi aja gw begini2 aja tiap taun.tapi untuk kali ini beda.gw pengen ada langkah kongkrit untuk 'lebih baik'.

resolusi gw untuk setaun ke depan [insya Allah]:

  1. gw bisa bagi waktu antara kuliah,keluarga,temen dan pacar.
  2. gw bisa lebih dewasa dan tenang dalam bertindak.ga gampang panikan.
  3. gw bisa konsentrasi sama tugas2 kuliah.
  4. gw bisa selalu berpikir positif.
  5. gw bisa lebih perhatian dan peduli sama sekitar gw.ga cuek lagi.

yah,walaupun cuma lima tapi mudah2an taun depan gw bisa ngeliat hasilnya.ya mudah2an hasilnya baik.amin.hm,semoga gw pajang umur,sehat dan sukses selalu.amin.

buat yang ultah dibulan yang sama kaya gw.happy birthday yah.wish you all the best.

have a nice day.

No comments: