speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, May 16, 2010

Selamat menyesal

Dulu, kita begitu dekat

Dulu, kita saling membagi tawa dalam kata-kata lucu pada sms

Dulu, aku begitu mengagumi dirimu

Dulu, aku menatapmu dalam

Dulu, ketika aku mencoba berpaling darimu

Kamu memberiku harapan..tinggi..dan menyejukkan..

Tapi..kamu tinggalkan aku dengan tanya

Tinggalkan aku tanpa kata

Tinggalkan aku…inikah yang kamu harapkan?

Sekarang, ketika aku telah pulih

Ketika kamu tidak lagi ada dalam pikiran dan hati

Ketika aku tidak lagi ingin berbagi apapun denganmu

Ketika aku telah bersandar pada hati yang lain

Kamu datang…

Untuk apa? Untuk sekali lagi menyakitiku?

Semua telah terlambat,

Dulu, kamu kemana saja?

No comments: