speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, May 5, 2008

bandung i'm come back!!!

setelah mudik 4 hari...gw balik lagi ke bandung buat kulia lagi...sedihsedih...ninggalin my lil'spidey [no,it isn't my pet,his my bro]...dy makin gendut sekarang...huhuhu..i really miss him now...ninggalin lagi semuanya...huhuhuhu...sedihsedih...klo aja unpad itu ada di jakarta...jadi,ga usah bolak-balik jkt-bdg...hehehehe
hari pertama kulia udah mesti presentasi...hm,lancar c cuma tadi ada sedikit kesalahan..mudah2an ga tralu ngaruh di nilai..amin...trus,hari ini gw sangat2 ngantuk di kelas..jadi,tadi kulia pengkep gw sukses tidur dikelas...bertiga ma czna,nadia...hehehe...dan,ahirnya gw ditertawakan oleh orang2 yang duduk di blakang gw...gapapa deh...beramal...gw emang lucu...hahahaha...
hm..besok kui psium..mudah2an lancar...lancar kerja samanya...hahaha..becanda deng...ga ko,gw anak baik2..n_n
semangat,semangat!!!n_n
balik ke bandung,kulia lagi,tugas2 lagi,cpe2 lagi...semangat!!!

No comments: