speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, May 17, 2008

indonesia kalah di thomas cup



 hufh...sekali2nya gw nonton badmintion..eh kalah..nasib2..tapi suer,mereka kalah bukan karna gw..bener deh..suer!!!merekanya aja tuh kurang ati2..mereka kesannya terburu-buru..aga2 ga konsentrasi juga c..jadinya kurang maksimal...tapi yasudahlah..mau gimana lagi..masa iya gw mesti turun tangan buat ngelatih mereka..ga kan??ya gaklah..mana mau mereka dilatih ma gw..hehehe
tapi bytheway busway..tim uber indonesia kita masuk final..mudah2n kita menang..okeh???jangan mau kita dikalahin ma cina...jangan sampe..
amin..
yah pokonya saya dukung indonesia!!!hidup indonesia!!!

No comments: