speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, May 23, 2008

ya ALLAH ini apa?

ya Allah ini apa?
cobaankah?
atau anugrah??

ya Allah saat aku terdiam,merenung diantara lalu lalang orang
aku menyadari ada anugrah dibalik cobaan..
dan ada cobaan dibalik anugrah..

haruskah aku kehilangan saat aku mendapatkan??
ya Allah,jika jalanMu begitu panjang dan tak terduga...
tuntun aku tetap di jalanMu..
untuk bisa mencoba bersabar akan keadaan ini..
untuk bisa mencoba mengikhlasi keadaan ini..

ya Allah,berikan yang terbaik untuk hidupku..
jika Kau menghendaki,
izinkan aku berada di antara mereka yang saling menyayangi..
Amien.


*ini buat aria,,apapun yang terjadi, jangan lupa untuk terus berdoa yah..n_n

No comments: