speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, May 30, 2008

hari yg [agak] menyebalkan


kemaren gw agak2 bete karena banyak hal,pertama...gw udah di bis dalam perjalanan berangkat kulia pas temen gw gibhot bilang klo dosen ilmu alamiah dasar ga ada,,,jadi ga ada kulia..damn!!tau gni gw berangkat siang..huff...karena gw ada kulia lagi jam 1 yawda ahirnya gw membangunkan cizna yg masih enak2an mimpi buat numpang dikosan dia...hehehe...kita nonton,dengerin lagu,yah..melakukan hal2 untuk mengisi waktu luang..tapi pas lagi asik2nya nonton tivi taunya mati lampu dong...se-jatinangor!!!betebetebete,,,trus,kebetean selanjutnya adalah ternyata ga ada kuliah jam 1,dosennya juga ga ada,,huhuhu...makin bete...ahirnya daripada gw ma cizna bulukan di kosannya dia..gw sama dia berniat buat nonton...yawda kita ke kampus dulu bentar,c cizna ada perlu di perpus..ahirnya dengan melewati panas yang amat sangat di jatinangor ahirnya kita nyampe bioskop dan kita nonton Indiana Jones and The kingdom of crystal skull..hm..kerenlah filmnya secara yang buat c om steven spielberg..hehehe...tapi ada komentar dari gw 'jaman dulu yang aneh' hhehe...yah,,kalo udah nonton taulah apa maksudnya..
jadi karena c om indi itu gw bisa bilang klo kemaren itu hari yang [agak] menyebalkan..n_n
2 minggu lagi gw uas..huff..cepet bgt c...da besok gw pulang ke pamulang..hurray...senang senang senang...menghabisakan waktu minggu tenang bersama mama papa mba laras ma banyu..ketemu qbez juga..ketemu aria juga..n_n
i'm coming home!!!

No comments: