speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, May 14, 2008

my mom's b'day

today my mom's b'day..senangnya...tapi sedih juga c ga bisa ngerayain bareng,,,ga bisa pulang ke jakarta nih..sedih ya..biasanya klo ada yang ulang tahun dirumah,nyokap gw slalu beli ato bikin mie goreng..yah..walaupun gw dan kluarga gw ga ada yang keturunan orang cina,tapi nyokap gw slalu blg mie goreng itu,nie umur panjang...yah mudah2an nyokap gw umur panjang dan sehat slalu...amin..
sedih c,karna gw ga bisa ngasih apa2..nyokap gw menginginkan sesuatu yang bikin gw kaget..
mama: "mama cuma mau nilai kamu A smua de.."
gw :"hm..aku usahain ya ma.."
sambil berdoa dalam hati semoga nilai gw A smua..dan ternyata tadi gw dikasi tau nilai kulia gw..GOD!!!belum A euy.."haduh,maafkan aku ya ma..kayanya aku kasi mie goreng aja deh.." n_n
yah..mudah2an someday gw bisa ngebahagian nyokp gw lebih dari sekedar nilai A aja yah..amin..
di umurnya yang ke 49 tahun,sebenernya nyokap gw udah bisa santai ngejalanin idup,,
tapi nyokap gw itu bukan tipikal ibu2 yang seneng santai2..yah..kadang dia pengen juga c nyantai..tapi nyokap gw seneng bgt melakukan 'sesuatu',terutama masak..gw suka banget liat nyokap gw masak..kayanya apapun bisa enak kalo dimasak sama nyokap gw..dan gw berniat membukukan resep2 nyokap gw..
siapa tau saat gw jadi ibu2 kelak,bisa masak kaya nyokap gw dan resepnya bakal turun temurun sampe anak cucu..kan lumayan,siapa tau someday anak cucu gw bisa bikin restoran dengan resep nyokap gw..amin..
yawda dihari yang bahagia ini [apalagi nyokap gw] semoga semuanya bisa bahagia...


*buat mama,semoga panjang umur,sehat selalu dan selalu dalam lidungan-Nya..amin..i laf u mom..n_n

No comments: