speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, May 7, 2008

mulai nulis lagi

kemaren gw dapet kiriman komen di fs dr temen gw,darot..dia nagsih tau slogan hidup dia.."biarkan otakku berpikir liar!"..hm...klo dipikir2 kata2 dia bener juga..buat bisa nulis cerpen lagi,gw harus ngebiarin otak gue untuk berpikir tentang apa pun..mungkin sbagai pemula,yang paling penting buat gw adalah sejauh mana gw bisa menyelesaikan suatu cerita dgn ending yang bagus,..ga usah dulu deh berkhayal bisa langsung best seller buku gw kaya bukunya dewi lestari..masih jauh banget deh...masih jauh kalo dari sekrang gw ga mulai nulis lagi..ya kan?dan gw pikir dengan gw nulis blog ini gw bisa ngelatih otak gw untuk berpikir liar..thx ya rot!!hehehe
hm..gw mau ngenalin temen gw ini ke kalian semua,,bukan buat iklan,,cuma supaya kalian tau klo dia itu punya pemikiran2 yang beda yah kadang2 kelewat aneh..3 taun gw sekelas ma dia..udah lumayan kenyang juga gw denger teori2 dia..apalagi klo dia udah mulai debat [hm..bertukar pikiran kali ya..] sama temen sebangku ups salah semeja gw [klo sebangku sempit dunx], nobi...nobi ma darot setipelah cuma beda jenis klamin aja..hehehe
yah...siapapun c darot dan c nobi itu..mudah2an klian juga dapet pesen dari kata-kata "biarkan otakku berpikir liar!!"..siapa tau dari kegiatan berpikir liar itu kita bisa menghasilkan karya yang dbest bgt..someday...
*buat darot..gw tau lw pengen bgt eksis..pengen bgt nama lw disebut2...na..ini gw udah sebut..baik kan diriku??hehehe..

No comments: