speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, May 27, 2008

dunia seluas daun kelor

dunia itu emang seluas daun kelor..itu kata orang2..karna gw sendiri blum pernah liat daun kelor itu kaya apa..hehehehe...dan gw juga ga tau kenapa daun kelor yg dipake..knapa ga daun melinjo gtu..hehehe..beidewei,katanya sih arti dari kata2 itu adalah dunia ini sempit bgt...apalagi menurut penelitian penderita obesitas di Amerika itu makin bertambah..maka,tambah sempit deh dunia ini..:)..
dunia emang sempit..itu juga yang gw alamin sekarang...gimana ga,di kampus aja gw punya beberapa temen yang punya hubungan ma gw..satu orang ternyata adalah mantan sodara gw..satu lagi,ternyata rumah gw ma rumah dia ga jauh..deketlah, satu lagi, ternyata sodara gw itu kakak kelasnya temen gw..trus,satu lagi temen gw itu keponakannya temen bokap gw..see??
dunia emang sempit...
dan satu lagi yang bikin ngenes..mantan gw pacaran ma tetangga gw..hahahahaha...dunia emang sempit bgt...:)

No comments: