speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, May 19, 2008

cerita SMA

huff...gw baru menyadari klo gw makin tua aja nih..hehehehe...ga berasa bgt klo gw udah kulia..ga nyangka juga gw bisa kulia,hehehe...hal yang paling gw kangenin setelah kulia adalah SMA..ya,diulang kembali SMA...di SMA semua hal gw rasain...dari yang nyenengin misalnya ketemu cwo yg ahirnya jd pacar,sampe yang ga nyenengin misalnya diboongin temen...
akh...kangen semuanyalah...kangen smua sudut2 sekolah...dari kantin, lapangan upacara, kamar mandi, kelas tercintah, meja piket [hahahaha, terpaksa nulisnya..n_n], perpus, labkom..semuanya deh...
kangen orang2nya juga..dari wali kelas X,pa fadoli yang sneng senyum & becanda, wali kelas XII, bu wida yg gauull abis...hahahaha...jgn tanya kenapa gw ga kngen ma wali kelas XI,soalnya sampe sekarang gw ga berasa punya wali kelas XI...maaf ya yg merasa...n_n
kangen teman2ku...tiga taun ma nobi [bukan,dia bukan nobita yg nyasar ke cisauk,hehe],teman semeja yg asik bgt..kita sering kena tegur guru agama soalnya kita suka ktawa2,menertawakan kebodohan orang2..
ma chipz ma nezz juga...temen di depan meja gw ma nobi yg jadi temen gila brg..
darod,,temen diblakang meja gw ma nobi yg hobinya minjem alat tulis...mpe gw ma nobi pernah niat beliin dia seperangkat alat tulis pas dia ultah..
chill,,,temen gw yg mukanya bisa mirip sapa aja...hahahaha...yg hobinya tidur dikelas...
tedy, sang KM yg [katanya] baik hati...jgn skali2 deket dia pas dia gy ngomong...busreng deng..kalahlah suara pesawat jet...hahaha..curiga waktu kecil pernah nelen toa...
yah..semuanya deh...yg ga bisa disebutin atu2..yah..klian anak mzr...gw merindukan kalian semua...
oia yang paling gw kangenin adalah Qbe'z..ada ranti,c mom yg galak dan tegas tapi nyenengin, ayu, c twiti yg baik hati dan lemah lembut, ada ira, c gee yg kadang2 cpe ngomong sama dia krn dia aga2 'lama' tapi dia baik hati bgt, ada novi, c mee yg suka susah berenti ngomong krn bwel tapi slalu meberi nasehat yg baik..dan ada fitri,c mz yg hoby nyanyi krn sdar punya suara bgs..hehehe
pokonya aku kangen SMA dan segalanya yg udah ada dlm crita SMAku[adeuh...bahasanya..]..
pokonya kangen semuanya...
HIGH SCHOOL NEVER ENDS..
n_n

1 comment: