speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, May 22, 2008

ni buku keren bgt!!


yak!!ni buku yang lagi gw baca..keren bgt..padahal gw baru baca dikit doang lho..apalagi kalo lw udah baca buku yg pertamanya "24 wajah Billy"...ni seru bgtlah.. buku ini makin bikin gw jadi penasaran gimna c 'wujud' sebenernya orang2 yang punya kepribadian majemuk..di buku ini perasaan gw jadi sedih bgt pas baca gimana billy ga ngedapetin perawatan yang ga memadai di tempat barunya...dari halaman-halaman yg baru gw baca sedikit itu..gw jadi ikut kebawa sama emosinya c billy..hm..two tumbs up buat daniel keyes yang nulis buku ini..psikolog yang beruntung bisa ketemu orang seperti Billy..

2 comments:

purwa said...

yupe, bener sekali. Buku itu keren banget.
Kalo ndak salah seh ada buku lanjutannya lho. ;)

~dhie~
http://jendelahati.net *ini alamat rumah baru aku*

viciousgreenish said...

iya gw udah baca tuh punya arini... ini kan kelanjutannya 24 wajah billy kan ya? emang abis buku ini masih ada lanjutannya lagi?