speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, August 4, 2009

the corrs

wah.. lama juga ya saya nggak berbagi cerita disini. jujur saja, saya lagi sibuk-sibuknya menyiapkan 2 acara sekaligus pada bulan agustus ini. pertama, saya sedang menyiapkan acara 17an di kampus. yang mana acara ini baru pertama kali dilakukan di fakultas psikologi tercinta. hm, perasaan saya campur-campur antara bersemangat, tertarik tapi juga deg-degan. kedua, saya juga sedang menyiapkan acara international youth day 2009. sekarang ini, saya sedang ribet-ribetnya berkunjung dari satu radio ke radio lain, dari satu stasiun tv ke stasiun tv lainnya. kita, saya dan teman-teman dari mcr, lagi mempersiapkan youth campaign. jadi, memang hampir setiap hari saya disibukkan dengan hal-hal yang menurut saya menyenangkan tapi juga ribet. hehehe.

eniwei, satu hari, dimana saya mengubek-ubek isi laptop temen saya, ipit, untuk mencari lagu-lagu baru maupun lama. saya menemukan satu foldernya yang isinya lagu-lagu the corrs. sudah lama sekali, saya nggak denger lagu mereka. ketika kembali mendengarnya, pikiran saya melayang ke masa-masa kecil saya. dulu, ketika saya masa kecil, yah..sekitar kelas 5-6 sd, lagu-lagu the corrs sering sekali di dengarkan di mobil kami. perjalanan baik di dalam dan keluar kota, kami mendengarkan lagu-lagu the corrs. yah.. selain lagu-lagu sherina yang waktu sangat digemari adik saya. saya suka sekali dengan lagu-lagu the corrs. easy listening dan bikin saya bersemangat. makanya, di blog ini, khusus saya perdengarkan sebagian lagu-lagu the corrs. enjoy!!!

No comments: