speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, November 26, 2009

tpd, training pengembangan diri

tpd 2009, fun fresh focus!!! well, inilah kata-kata yang sering terdengar selama saya berada di lembang pada tanggal 13-15 november kemaren. bukan tanpa sebab, kata-kata tersebut sering diucapkan peserta tpd 2009, yaitu angkatan 2009, untuk menyemangati dirinya dan peserta lainnya.

bukan tanpa sebab pula saya berada disana. saya terpilih sebagai panitia bidang medik. dan selama saya bertugas (kebetulan menjadi pj di hari terakhir), alhamdulillah nggak banyak yang sakit dan yang sakit pun dapat ditangani dengan baik.

menjadi panitia tpd itu luar biasa. luar biasa capek dan luar biasa senang. capek, ya wajarlah sebagai panitia banyak hal-hal yang harus dilakuin. sebagai medik, saya harus mengerjakan tugas seperti menjadwal hari medical check up peserta tpd, menghubungi bantuan medik dari fakultas kedokteran unpad, merekap kuesioner kesehatan panitia dan fasilitator dan banyak lainnya. untungnya saya berada dalam tim medik yang menyenangkan. makasih ya chacha, dewi, dea dan army. kalian..okee banget!!hehehe.

mudah-mudahan taun depan saya bisa menjadi panitia tpd lagi yah... :)





*) nb: saya suka banget sama baju panitianya. kereen. makasih ya buat tim publikasi & dokumentasi, irdha, risma, czna, tina & avo. :)

tpd 2009, fun fresh focus!!

~yiz

No comments: