speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, December 9, 2009

film

ketika saya terperangkap dalam rutinitas yang melelahkan, rasanya enak banget bisa bersantai dan bisa ketemu orang-orang yang saya sayang. minggu ini dua kali saya menghabiskan waktu ke bioskop buat nonton. yang pertama film ninja assassin. saya nonton film ini bareng pacar saya. hehehe. well, rame juga nonton film action sama pacar. hehehe



i love this film very much.
rain is cool. his body..hmmmm... :)




yang kedua, new moon.
okay, i love this film too.
and i like taylor's act as jacob.
:)

film new moon ini saya tonton bareng temen-temen saya setelah pulang kuliah. *padahal masih banyak tugaaass* makasih ya buat fany, uti dan budi. :)


well, have a nice wednesday..

yiz

2 comments:

Kabasaran Soultan said...

Hmmmm ....
Nonton terus nih
kapan belajarnya ?.

Liris Kinasih said...

hehehehe. ini udah kebanyakan belajar jadi nonton deh, hehehe