speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, January 12, 2012

this is my own heaven

dari semua masalah yang saya hadapi selain curhat dan rumpi ke teman-teman buat menghilangkan stres, ada satu hal yang akhir-akhir ini sering saya lakukan.awalnya hanya untuk mencari apa yang saya butuhkan, tetapi setelah dihayati (tsah..bahasanya) saya menemukan kesenangan tersendiri di tempat ini.

toko buku. setelah bertahun-tahun saya keluar masuk toko buku lama-lama saya berpikir, "saya sukaaa banget sama buku. tapi kenapa ya saya gak punya kesan apa-apa tiap ke toko buku, which is itu tempatnya buku-buku. saya cuma mencari apa yang saya butuhkan, melihat-lihat sebentar, ke kasir, bayar lalu pulang. seperti itu bertahun-tahun.dari kecil. gak ada kesan apa-apa. tapi akhir-akhir ini saya menemukan kesenangan tersendiri ketika berada di toko buku. tiba-tiba merasa excited melihat berpuluh-puluh rak penuh buku. saya mencoba menyusuri tiap lorong buku untuk melihat-melihat. dari bagian pertanian, pertenakan, psikologi, agama, novel sampai buku cerita anak-anak. walaupun saya akan lebih lama berdiri di bagian psikologi, novel dan cerita anak. hehehe.

someone asked me, "liris, are you a bookworm?" absolutely not! kesannya kutu buku tuh, gak pernah jauh-jauh dari buku, baca buku terus, pakai kaca mata dan nerd. tapi saya nggak. saya hanya senang membaca buku. saya baca buku minimal hanya satu jam tiap hari. saya nggak menenteng buku kemana-kemana. dan saya nggak pakai kaca mata. saya hanya senang. mungkin rasa senang saya kayak anak kecil dikasih permen gulali warna-warni. hehehe. this is my own heaven. :)


maka, sekarang kalau saya bete, jenuh, mumet, rungsing...selain eskrim dan film kartun spongebob, saya akan pergi ke toko buku. toko buku favorit saya: togamas dan palasari. hehe. hm, i think you know what i mean. :D

enjoy your day,

~liris kinasih

3 comments:

Anisa Deiz Rakhmania said...

"this is my own heaven"--setuju pisun!
haha...kalo aku malah kebalikannya ris, dari dulu setiap ke toko buku pasti lama bgt milihnya, saking byk yg pgn dibeli tp apa daya doku tak sampai :D
sekarang mlh jarang ke toko buku, soalnya bisi tiba2 "lupa daratan" pas mau beli. hihihi

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

saya juga bukan kutu buku tapi saya suka banget membaca buku :D

Liris Kinasih said...

@ deiz: hahaha. iya sih kalo lagi gk punya duit berasanya gimnaaa gitu.hehehe

@ honeylizious: we love books. thats it. :D