speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, May 3, 2012

tepar. @.@

"you know, sometimes we're too busy helping other people,worry about others. then, we forgot to help our self, care about our body.." (Izza Imania, 1 mei 2012 via Twitter)


baca kalimat diatas, semacam alarm buat diri saya. wah..udah sampai mana ya kepedulian saya terhadap diri sendiri? *garuk-garuk kepala* dimulai awal tahun ini bisa dibilang saya super sibuk. berusaha untuk bersyukur aja atas apa yang diberi. well, mulai dari skripsi (as you know, ini menyita waktu, pikiran dan duit juga. hehe), pekerjaan sampai harus membagi waktu buat keluarga dan teman. ada saat dimana saya berharap saya adalah amuba. bisa membelah diri. selain skripsi, ada tanggung jawab pekerjaan yang harus saya kerjakan. mulai dari ngetes anak-anak sampai interview bapak-bapak. hidup saya penuh dengan "bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik buat oranglain" atau "jangan sampai oranglain kecewa sama saya". 


tapi membaca kalimat paling atas tadi, akhirnya saya sadar. saya lupa dengan diri saya sendiri. ini bukan hanya sekedar "sudah makan atau belum" atau "jangan lupa minum vitamin". tetapi saya ketika saya "merasa" kembali tubuh saya, ternyata udah banyak banget energi yang saya keluarkan. dan akhirnya, saya tepar. fisik dan psikis. saya jadi mudah sensitif. 


ibarat mobil, kayaknya badan dan psikis saya mesti di servis. haha.


ciao,


liris kinasih

No comments: