speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Friday, April 25, 2008

hari ini luminosity of 2007

hari ini gw dan temen2 gw seangkatan bakal bikin acara yang fenomenal bgt..serulah pokonya..ngalahin acara dangdutan di rumah deiz...hehehehe...*piiisss deiz...dan sebelum acara puncaknya kita uts dulu tadi...uts filsafat...dan akhirnya gw menggunakan bakat menulis gw buat ngerjain tu soal...hahahaha
hari yang bakal berat banget...walaupun belum seberat badan temen ge deiz...*piiisss lagi deiz...n_n...padahal hari ini hari jumat..hari dmana para lelaki solat jumat..heik..apa hubungannya yah?yah,,pokonya,karena hari jumat kita harusnya bersantai-santai..
Kita juga punya baju angkatan..finally,angkatan gw punya baju kembaran satu angkatan..tadinya mah ga,ngomong mulu mau bikin,ga bikin2 tapi...hehehe...dan di baju itu tertulis nama gw...hahahaha,,,buat anak psikopad07 pasti tau maksud gw...di baju itu tertulis...ada yang cantik...haikhaikhaik....kalian pasti udah muak...gw juga udah ko...hehehe
hufph...cerita apa c gw daritadi?ga ngerti gw juga...yah..ini nunjukin kalo gw pusing nyiapin acara ini...acaranya yang katanya bakal ngalahin acara AMI Awards kemaren,soalnya ada band2 yang lebih gokil,,yang katanya bakal ngalahin acara tujuh belasan di kampung2,soalnya bakal ada games2 seru disini,,yang katanya bakal ngalahin acara kawinannya anaknya sby,soalnya bakal ada makanan yang yahud bgt...tu kan,kita semua pasti pusing nyiapin acara yang fenomenal ini..hehehe
semangat 2007!!!!aye!!!!n_n
*buat deiz,,,semoga doa2 kamu agar acara angkatan lancar diterima olehNya.amien.n_n

No comments: