speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, April 24, 2008

my first post!!!

yeeeheee..
ni post pertama gw...tadinya blog gw bukan ini tapi rainbowinthemiddleday.blogspot.com
tapi kata temen gw czna,namanya kepanjangan..jadi dipangkas deh..hehehehe
hm..keingin gw buat nulis blog itu ada 2 alesan, yang pertama adalah krna gw pengen kaya ninit yunita yg bikin blog..kayanya asik deh bisa bercerita sama orang..alesan yang kedua adlh karna gw pengen nulis lagi..udah lama gw ga nulis cerita atau apapun...yah..kecuali makalah atau tugas2 kuliah lainnya..hehehe
yah...mudah2an kalian bisa enjoy dengan cerita saia..n_n

No comments: