speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, August 4, 2008

nanny 911


gw baru beberapa kali nonton acara ini.tapi gw bisa bilang acara ini bagus banget. cocok banget buat orangtua-orangtua di seluruh dunia.hehehehe.tapi bener lho.acara ini bagus banget.disini kita bisa tahu kalo ternyata ngedidik dan ngasuh anak kecil itu ga segampang atau sesusah yang kita bayangin.asal kita mau terbuka pikirannya dan kreatif,kita bisa kok bersahabat dengan mereka.dan ternyata gw jadi tau kalo anak kecil itu bukan manusia yang se-simple gw kira.mereka bisa lebih sensitiv terhadap lingkungan sekitar dibandingkan sama kita yang dewasa.ckckckckck.
acara ini ngajarin kita [siapapun,bahkan yang bukan orangtua sekalipun] buat lebih bisa terbuka sama mereka.yah,diperhatiin gitu sisi psikis mereka.dan gw juga jadi introspeksi diri.ternyata selama ini gw belum bisa ngasuh ade gw dengan baik.gw jarang banget bisa ngertiin apa maksud dia sebenernya.jadi,acara ini bagus juga buat kita yang punya ade atau sering berhubungan sama anak kecil.hm,coba deh nonton acara ini di metro tv setiap hari sabtu-minggu sekitar jam 3.30 sore.

No comments: