speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, August 13, 2008

liris sakit!

hukz hukz hukz.T_T kayanya karna terlalu seneng 2 taunan ma aria, gw malah sakit. huhuhuhu. sedih. ga ada yg ngerawat gw disini. gw mesti nyari obat sendiri. ngatur sendiri semuanya. whoaa...mau pulang aja,ketemu sama mama.hukz..sedih.

1 comment:

Ksatrio Mbojo Ireng said...

Semoga cepet sembuh yah.. biar postingan blognya bisa panjangan dikit..:-)

Seneng udh bisa mampir, salam hangat dari afrika barat!