speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, March 12, 2009

sibuk.sibuk.sibuk

whoah....seperti yg udah diperkirakan, semester 4 ini penuh dengan lika-liku. tugasnya banyak banget. buat napas aja susah. hahahaha. senin-jumat gw kuliah. full. tiap hari pulang lewat maghrib terus. capek. huhu. tapi gw seneng. ga tau kenapa, makin banyak tugas makin banyak ketawa gw. ketawa hampa maksudnya. hahaha. tapi beneran kok. walaupun kayaknya gw rungsing banget, tapi gw tetep bisa nyantai. huhuy.

tugas-tugas yg gw kerjain macem-macem. dari mulai bikin makalah, analisis kasus, wawancara anak SMA sampe ngapalin buku sakti. apa itu buku sakti? buku sakti itu adalah buku diktat kuliah psikodiagnostika 1 yang isinya semacam instruksi-instruksi tes. dan... hm, ini yang perlu diperhatikan, gw harus apal satu buku itu. yah..kira-kira ada 50an halaman istruksi yang harus gw apalin minimal untuk satu bulan kedepan. waw. itu makanya dinamain buku sakti. selain itu, buku sakti itu akan berguna sampe gw nanti bener-bener jadi psikolog. ckckck.

dan yang agak membuat gw sibuk akhir-akhir ini adalah gw terpilih sebagai koordinator divisi kontribusi untuk artikel majalah plaba. majalah plaba itu majalah fapsi. jadi...agak-agak puyeng juga gw mendengar temen-temen gw yang lain yang dapet kesusahan dalam membuat artikel-artikelnya. huff. semagat teman-teman! hehehe. yah..doakan saja edisi pertamanya sukses. amin. n_n

well, dengan banyaknya tugas-tugas gw jadi makin susah nyari waktu buat pulang ke rumah. rumah gw di pamulang maksudnya. hehehe. makin susah juga ketemu cowo seblek. huks. tapi dapat dipastikan bulan april nanti gw bisa pulang. aseek..

No comments: