speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, March 5, 2009

don't judge a book by its cover

pernah denger lagunya Sherina waktu dia masih kecil yang judulnya "Lihatlah Lebih Dekat"? kayanya sih tau ya. dari lagu itu kita bisa belajar kalo kita nggak boleh menilai sesuatu kalo kita sendiri ga tau apa-apa. misalnya gini, kita sering banget menilai seseorang padahal kita sendiri ga kenal siapa orang itu. dan itu pasti pernah kita alamin. ya kan? ngaku deh. hehehe.

hari ini, gw bener-bener yakin kalo pepatah "don't judge a book by its cover" itu emang bener. di postingan ini gw cerita gimana si prajurit bulan ga boleh ngelamun lagi. si prajurit bulan sebel banget. tapi, ternyata hari ini gw tau, gw sadar kalo orang yang ngelarang prajurit bulan itu ternyata adalah orang yang baik, hm...sedikit lucu dan sebenernya ramah. waw.

well, gw sangat yakin nggak cuma gw aja yang suka menilai salah orang lain. kalian yang baca ini juga pasti pernah kan? dan kalo gw sih malah jadi malu sendiri. hehehe. mungkin ga ada salahnya kalo kita bener-bener merenungkan pepatah "don't judge a book by its cover". kalo kita menilai seseorang dalam hati dan ternyata itu salah kan cuma kita (sama Tuhan) aja yang tau. nah, kalo kita udah cerita-cerita penilaian kita ke orang-orang dan ternyata salah...weks. n_n

No comments: