speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, January 12, 2010

menonton (Lagi-lagi!)

okay, memang akhir-akhir ini saya lagi semangat membicarakan film. selalu tentang film. mungkin ini pertanda saya akan bikin film nanti *mimpi.. :)

hari ini saya nonton film Sherlock Holmes. sesuai dengan next project saya di postingan sebelumnya. hehehe. karna besok saya nggak ada ujian (baru ujian lagi nanti hari jumat) jadi hari ini saya dan tiga teman saya yang lainnya czna, deiz dan nadia pergi ke bip a.k.a bandung indah plaza--mallnya orang bandung (hehe :D). kita akhirnya milih nonton Sherlock Holmes. Asiiikk. Walaupun tujuan utama saya nonton film ini saya penasaran sama yang namanya Jude Law yang katanya ganteng itu. hehehehe.

cerita film Sherlock Holmes ini ya cerita-cerita tentang detektif-detektif gitu. gimana cara-cara yang dilakukan untuk membuktikan kejahatan. pikiran yang terlintas di benak saya ketika nonton film ini adalah: pinternya si Holmes (diperankan oleh Robert Downet Jr) itu. dan gantenganya si Watson (diperankan oleh Jude Law) itu. hehe. dan entah kenapa film ini terasa lucu buat saya. Holmesnya itu bener-bener ekspresif dan itu lucu menurut saya. okay, mungkin saya yang agak-agak abnormal. :)




bocoran aja. adegan yang satu ini tuh lucu. makanya nonton deh ;)


adegan ini seru dan downey tampak macho ;)



and... jude law looks soooo handsome. hehehe ;)

jadi, film apa yang selanjutnya ditonton ya? ada ide?

~yiz

No comments: