speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, August 30, 2010

i wanna be a KID!

ga enaknya udah tua itu-oke,bukan tua tapi dewasa awal :p - nggak enak. tanggung jawab saya sebagai manusia semakin berat. akhir-akhir ini hidup saya hanya berkutat pada kuliah psikologi abnormal (yang bikin saya makin abnormal), kerja magang, siaran radio dan lain-lain. dan lain-lain itu nggak jauh-jauh dari nonton film/variety show korea. hehehe.

tapii...sekarang saya pengen banget jadi anak-anak (lagi!). saya cuma ingin melakukan sesuatu yang bebas. sama seperti saya masih anak-anak. ga ada tuntutan tugas kuliah yang seabrek, tugas magang yang memusingkan, siaran radio yang melelahkan dan kegiatan-kegiatan saya yang lainnya yang menyita waktu saya.

saya cuma mau bersenang-senang seperti waktu saya jadi anak-anak dulu.. :)

have a nice day guys,

~Liris

No comments: