speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, August 21, 2010

munculnya ide-ide itu

setelah beberapa bulan saya terjebak dalam rutinitas yang sumpek namun menyenangkan, ide-ide dalam kepala saya mulai muncul kembali. bergerak cepat seperti akar-akar pohon yang tumbuh. sampai-sampai saya bingung apa yang ingin saya ceritakan terlebih dahulu.

perlu banyak waktu bagi saya untuk bisa (mau) menulis lagi. dimulai dari tahap hening yang saya lakukan. diam. tanpa suara. hanya menjadi penonton dalam hidup saya sendiri. menyaksikan orang-orang berceloteh, berlalu-lalang.

butuh banyak pemikiran-pemikiran orang untuk memotivasi saya menulis lagi. butuh lagu-lagu pengubah mood dalam mp3 saya. intinya, saya butuh waktu untuk semua itu. berusaha untuk menimati hidup saya. menikmati apa yang sedang saya jalani dan mensyukurinya.

beruntung saya punya sahabat, keluarga dan orang terkasih yang nggak pernah berhenti membuat saya merasa beruntung.
selamat datang ide.. :)

have a nice day,

~liris

No comments: