speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, September 9, 2010

alter ego

susah menjelaskan alter ego dengan bahasa gaul. saya sulit menerjemahkan kata-kata kedalam bahasa yang lebih bisa dimengerti. intinya adalah sisi lain dari diri saya.

akhir-akhir ini saya sering merasa ada dalam diri saya yang memaksa keluar dari cangkangnya. ada bagian dari diri saya yang tersembunyi. tak pernah menampakkan diri. karenanya tidak ada yang pernah tahu.

saya ingin menuliskan apa yang -bagian diri saya yang lain- pikirkan. ingin keluar dari hal-hal yang sudah semestinya. pemberontak? mungkin.

tulisan saya tidak akan menjadi berat. kapan sih saya menulis tulisan yang berat? tapi blog ini akan membantu saya mengeluarkan diri saya yang lain yang sudah lama meronta-ronta ingin keluar. mungkin masih sama seperti tulisan saya yang dulu-dulu. ringan, simple, seblek, ngaco atau apapun. tapi mungkin saja tidak.

selamat bersenang-senang,

~liris

No comments: