speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, September 28, 2010

rasa

~Pertemuan~

Kita saling menatap ketika musik mulai mengalun

Tanpa kata

Tanpa senyum

Hanya pandangan

Kau ajarkanku menikmatinya

Setiap alunan, setiap liriknya, setiap jiwanya

Sedikit kata

Seulas senyuman

“hai apa kabar, siapa namamu?”


~Segalanya tentang musik(mu)~

Katamu setiap musik punya jiwa

Ia berkelana kesana kemari

Menyentuh tiap wajah manusia

Dalam berbagai rasa

Kadang aku iri pada musikmu

Ia mampu membungkammu

Menjadikannya bagai dewa

Tapi musikmu yang membuatku menengadah

Menatapmu, walau tak kutemui dirimu disana

Bagaimana caranya mengetuk pintumu

Jika musikmu sudah lebih dulu masuk

Bagaimana caranya menarikmu

Jika kamu telah ikut berkelana bersamanya

Aku ingin menjadi musikmu

Ya, bolehkan aku menjadi musik bagimu?


~Seperti apa rasanya~

Seperti apa rasanya dimiliki oleh dirimu?

Seperti apa rasanya jika menjadi separuh dirimu?

Seperti apa rasanya duduk bersamamu, berbincang?

Seperti apa rasanya, wahai kau yang tak pernah melihatku?


Untuk orang-orang yang selalu memendam rasanya. Tidak ada yang pernah salah dengan perasaan, kawan. Hanya mungkin waktunya belum tepat.


have a nice day!

~liris

1 comment:

maulidadisaa said...

liris. saya juga sedang memendam rasa. ~seperti apa rasanya~ benar2 mewakili perasaan saya. liris liris liris, you found the words that i'm looking for :)