speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, December 31, 2011

thank you for everthing, 2011

halo hola..hari ini hari terakhir di taun 2011 *hiks* *srooot*. apapun yang akan saya lakukan malam ini, izinkan saya menulis sedikit tentang 2011 saat ini (terlalu formal).

like, another years, 2011 berjalan begitu saja dan terlalu cepat buat saya. setiap tanggal 31 desember saya selalu merenung dan bertanya-tanya pada diri sendiri, "besok adalah tahun yang baru. hari yang baru. apa yang sudah saya lakukan kemaren-kemaren? rasanya tidak terlalu berbekas." selalu begitu. saking banyaknya hal yang saya alami, saya jadi bingung sendiri kenapa waktu kok cepet banget sih jalannya.

tapi, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya nggak mau ribet mikirin "apa yang udah saya lakukan kemaren-kemaren". saya justru mau berterima kasih kepada semua orang yang tahun ini sangat membantu saya untuk menjadi lebih dewasa. entah itu tangis, amarah atau bahkan tawa. terima kasih banyak. saya merasa tahun 2011 adalah tahun yang berat untuk saya. dimana saya belajar (lagi) bagaimana harus menghadapi berbagai masalah. mudah-mudahan saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya.. amiin. :)

terima kasih untuk orang-orang terbaik dalam hidup saya: orangtua, kakak, adik, keponakan (tahun ini kami punya anggota keluarga baru :) ). sahabat dan juga teman-teman yang lain. terima kasih untuk semuuaaaaaaa suport, semangat, doa dan harapan yang diberikan kepada saya. terima kasih juga untuk sakit hati, amarah, cemburu, dan ketidakjujuran. semua itu memang membuat saya menangis dan juga frustrasi. tapi mudah-mudahan itu semua buat saya jadi lebih kuat lagi. terima kasih juga untuk banyak kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengembangkan diri saya di dunia masyarakat. terima kasih semuanyaaaaa *berpelukan*

anyway, selamat tahun baru ya teman-teman. mari kita sambut 2012 dengan semangat. SEMANGAT!!! oya, resolusi saya di tahun 2012: tetap bertahan hidup. itu saja. :)

happy new year *tiupterompet*

~liris kinasih

No comments: