speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, September 5, 2012

Falling in love


semua orang pernah merasakan pengalaman jatuh cinta. ada yang sejak awal bertemu sudah menyadari bahwa ia jatuh cinta. tapi ada pula yang bertahun-tahun baru menyadari bahwa ia jatuh cinta. beberapa dapat dengan mudah menyatakannya tapi banyak pula yang memilih diam-diam menyimpannya. sometimes I asked my self, why this was soooo hard? mungkin karena kita lebih sering memikirkan bagaimana respon orang yang kita suka jika tiba-tiba kita menyatakan cinta. beberapa orang memilih nekat untuk itu. mereka siap mempertaruhkan harga diri mereka. diterima cintanya atau ditolak mentah-mentah. menurut saya sendiri, menyatakan cinta itu memang sulit. jika itu mudah, seharusnya tidak ada film percintaan selama 2 jam. 5 menit saja cukup. hehe.

A: Hey kamu!
B: Apa?
A: Aku suka sama kamu :)
B: Terus? Aku harus bilang WOW gitu?
A: oke....sip! *kubur diri di sumur*

kadang, imajinasi seperti diataslah yang menakutkan bagi saya. hehe.

have a nice day,

Liris Kinasih

3 comments:

ish jenie said...

A: Hey kamu!
B: Apa?
A: Aku suka sama kamu :)
B: Terus? Aku harus bilang WOW gitu?
A: Kalau iya, masalah buat lo??
:))

menohok sekali postingan ini, ris.. mihihihi~

Anisa Deiz Rakhmania said...

udah lupa rasanya jatuh cinta yg sampe ngerasa bego banget. thanks for remind me of this :D

"menurut saya sendiri, menyatakan cinta itu memang sulit. jika itu mudah, seharusnya tidak ada film percintaan selama 2 jam. 5 menit saja cukup." setuju banget sm ini! hahaha

Liris Kinasih said...

@ jenie: hahaha.. gaya2 anak gaoool gitu yaa.. :)))

@deiz: ur welcome :) happy falling in love..mihihi