speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, June 9, 2008

middle day



gw mengibaratkan hubungan gw sama aria itu kaya suasana tengah hari. yah,tau sendiri kan tengah hari tuh suasananya panas,banget malah. iya kan?nah,gtu juga gw mengibaratkan hubungan gw sama aria. kalo gw itu langitnya aria tu awannya yang meneduhkan. emang sih kedengerannya dangdut banget,tapiii..tuh bener lho. gw itu orangnya emosian,kadang klo ngomong asal nyeblak ga jelas. klo aria itu tipe cowo yang ga emosian. orangnya tenang. makanya gw bilang kita tu kaya langit tengah hari. jadi kalo ada aria ademlah. nah,kalo ada gw 'panas bawaannya. i'm so hot!!!hahaha. dan itu yang menggugah hati gw buat bikin nama blog ini middle day. tadinya nama blog ini tu rainbow in the middle day. tapii..kata cizna namanya kepanjangan dan susah diinget. jadiii...yah diganti jadi middle day aja. blog ini emang bukan melulu tentang gw dan aria. nti sinetron tersanjung bakal berlanjut lagi. hehehe. klo menurut pengamatan gw, tengah hari itu waktunya pemenuhan kebutuhan kita, baik biologis juga spiritual. kalo udah siang gtu kan enaknya kita makan ya?tapii ga lupa juga solatnya, n_n. nah,kalo menurut gw blog ini tuh pemenuhan kebutuhan gw akan curhat, kebutuhan gw untuk berpikir liar. hehehe. dan mungkin someday blog ini bisa jadi pemenuhan lw buat baca tulisan gw. hehehe.
enjoy my story..
have a nice day..

No comments: