speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, June 18, 2008

selesai uas!!!!



hohohoho.senangnya uas telah selesai.sedih juga bz ujian asik sekali udh ga ada.huhuhu.T_T tapii bete gw ga bisa menikmati liburan dengan sukacita.lw tau knapa?tanya knapa?yup.gw ikut semester pendek a.k.a supaya pintar.hehehe.cuma 2 hari pula dalam seminggu.wew.curiga bolak-balik jakarta-bandung via jatos.hehehehe.

hari ini gw daftar+bayar sp tapii ke kosan czna dulu karna gw curiga dia ga blum bangun.tapi ternyata eh ternyata jatinangor mati lampu again!!!damn.gelap deh kosan czna.huhuhu.trus gw bangunin czna,dia siap2 buat mudik dulu.setelah semua urusan dikosan czna yg hari ini ga tau knapa kaya taman kanak-kanak,kita berangkat menuju kampus.you know what??gw sama czna pke baju yang sama.baju panitia porseni psikologi.cuma tertawa melihat ke'kembaran' ini.

setelah urusan per'sp'an selesai,kita [gw+czna] nungguin c deiz yg katanya mau kekampus.ternyata deiz ke kampus tanpa tujuan.perwalian ga,daftar sp juga ga.sinting.tapii ada yg mengagetkan,apa itu?ayo tebak..c deiz juga pke baju panitia porseni psikologi.hahaha.kita bertiga udah kaya ab three aja pke baju kembaran.hahahaha.

karna kita bingung mau ngapain.ahirnya kita nonton deh.nonton kungfu panda.hahahaha.film yg lucu.tadi dibioskop banyak anak2 kecil gtu.jadi pengen main bersama.hahaha.tapi serius,ni film lucu bnget.gambarnya juga keren juga.kerenlah.cuma ceritanya kadang suka lebay.tapi cocoklah ditonton ma anak2 kecil.cukup menghibur hati yg sedang sedih.hehehe

No comments: