speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, June 14, 2008

UAS [ujian asik sekali]

minggu ini,hobi baru gw adalah berkutat dengan buku2.hoho.sok jenius bgt c gw.tapi ini gw lakuin karna gw lagi menghadapi uas alias ujian asik sekali.wew.tinggal 2 mata kuliah lagi ni.statistika 2 ma faal 2.huff.gw bakal mem-flashback ujian gw yg amat mengasikan ini.
hari pertama, peng.kepribadian..sayangnya ga ada uas,cuma presentasi aja..
kedua, psi.umum2..yah,lumayan mengasikan.sedikit berpikir.wew.
ketiga,psi.eksperimen.wow,ini bener2 mengasikan.hehehe.sangat berpikir buat bikin karangan.hoho.trus ada b.inggris..yah,gak mengasikanlah..
keempat,iad.hm..no commentlah..trus ada metpen juga,soalnya sangat bisa bikin gw gila.
kelima,fililog.yah..asiklah..hehehe
hm..ujian gw emang mengasikan.sangat mengasikan.hoho.semangatlah buat 2 mata kuliah yang lainnya.smangat!!

No comments: