speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, September 15, 2008

I was sick

Whoa…lama tak meninggalkan jejak disini.sebel deh,gw sempet sakit kemaren di Jakarta.dan sedihnya juga, gw juga harus dirawat di rumah sakit. Poor me!Gw melewat banyak hal di bandung. Khususnya di kampus. Hukz! Ga bisa ketemu temen-temen. Ga bisa menggila bersama. Ga bisa ngeceng anak baru [secara lagi musim ospek nih, :)] 

Pokonya kondisi gw menyedihkan deh. Hm,atau gw aja yang merasa begitu? Karna sebenernya ada hikmah dibalik ini semua. Gw jadi bisa berlibur. Yah, setidaknya bertemu dengan orangtua lumayan lama. Hehehe. Gw bisa ketemu temen-temen SMA gw yang waktu itu pada nengokin gw [thx guys!]. bisa ketemu sahabat-sahabat gw. Terus, bisa ketemu sama saudara-saudara gw. I really miss them all. Dan ketemu juga sama aria. Hahaha. Senangnya. :)

Tapi tetep aja yang namanya sakit itu nggak enak. Apalagi kalo sakit hati. Hehehe. Dan gue seneng bisa kembali ke bandung. Hoho. Bandung I’m come back again!!!
Yah, apapun yg terjadi kemaren, mudah2an kondisi gw bisa lebih baik yah. Amien.
Have a nice day!


No comments: