speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, November 15, 2008

the DAY!!

FINALLY, tugas kepanitian gw berakhir sudah. yup, today is the day. dan gw legaaaa banget. satu beban gw lepas. hari ini gw menjalani tugas terakhir gw sebagai panitia talkshow dan workshop "positive parenting"wow!! berasa tua aja gw. hehehehe. well, sebenernya mahasiswa cuma (what?! cuma?!) sebagai panitia teknisnya aja (bahasa kerennya, panitia yang disuruh2. haha). jadi panitia yang lainnya itu dosen.

hari ini tugas gw adalah menjadi operator popo. yah..gw harap kalian mengerti. hehehe. dan karena gw bertugas jadi operator, jadi gw akan selalu berada di dalam ruangan. dan itu artinya, gw akan mengikuti jalannya seminar. huhu. pertama-tama seneng, lama2 ngantuk & bosan. huff. well, gw jadi berasa pinter juga sih. secara panitia yang lain ga ada yang duduk anteng mendengarkan ceramah seperti gw. haha. *bangga*

tapiii, akhirnya gw bisa melepaskan diri. gw, ipit, mala sama devi malah foto2. haha. panitia yang lain ngiri krna merasa ga diajak. maaf ya teman. oia foto2nya nanti bakal di tampilin disini. sabar yah..

hm, makasih ya teman2 buat kerja samanya. mudah2an pada ga kapok menjadi panitia teknisnya fapsi. semoga2 semua seneng, bete, marah, kesel, tawa, omelan, sindiran, semua2nya deh, bisa jadi 'sesuatu' buat kita semua ya teman2...hehehe.

No comments: