speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, November 8, 2008

obama as a american president

amerika baru aja punya presiden baru. mereka seneng? pastinya. gw sebenernya mendukung obama sebagai presiden. karena, menurut gw dia punya kharisma yg beda sama presiden amrik yang lama alias si bush itu. hehehe.

tapi gw sedikit ga suka sama reaksi orang2 indonesia yang menurut gw agak2 berlebihan. ada perayaan khusus buat merayakan kemenangan obama. padahal dia presiden amrik lho. menurut gw itu berlebihan aja. bahkan ada satu SMA yang juga ikut2an merayakan kemenangan obama. obama jadi presiden nggak menjamin mereka bisa lulus sekolah. tapi kalo mereka belajar, itu bisa jadi jaminan mereka bisa pinter.

yah..mudah-mudahan mr.obama bisa memberikan 'sesuatu' buat negaranya dan dunia.
semangat mr. obama!!!

1 comment:

abonk said...

asli gue bingung banget mo ninggal pesen diamana abis chatmixnya blm di download. tapi ga apa2 deh untung gue bisa ninggalin komentar. gue tunggu kunjungan baliknya loh http://blogger-abonk.blogspot.com