speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Monday, November 24, 2008

hm..ten things that make me happy.^^

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

thanks buat nez & ichamaul yang udh ngetag gw. dan gw akan coba buat nulis. karna jujur aja gw lagi ngantuk nih. hehe.

#1
keluarga gw adalah the best things that i have. selalu, selalu dan selalu bisa buat gw ngerasa lebih baik. gw sayang banget sama bokap, nyokap, kakak gw dan ade gw. peran keluarga buat gw adalah sangat sangat penting. kalo ada kata-kata yang artinya lebih dari terima kasih, gw bakal bilang itu ke keluarga gw. n_n

#2
sahabat. gw pernah berada di satu waktu sampai akhirnya gw tau apa itu teman dan sahabat. semua orang bisa jadi temen gw, tapi belum ada yang bisa jadi sahabat buat gw seperti QbEz. ranti, ayu, ira, fitri, novi makasih udah jadi sahabat buat gw. makasih buat semuanya. kapan kita 'nyaman' bareng lagi??hehehe.

#3
aria kamandanu. yeah, it's you hunee!! aku seneng banget bisa kenal kamu. laf u hunee.

#4
temen-temen gw yang ga bisa buat ga bikin gw ketawa. deiz, czna, nadia, ibu-ibu arisan, anak-anak pecinta damri dan semua anak psikopad07. "kita punya kosong tujuh, ayo ayo kosong tujuh!!"

#5
buku. novel. komik. semua-muanya yang bisa gw baca. gw sangat suka sekali baca. hm, ga segila kakak gw sih, tapi at least gw tetep suka baca. enid blyton, pengarang yang bukunya bisa bikin gw jadi sangat suka sekali baca.

#6
Psikologi. gw juga ga nyangka bisa masuk psikologi. dulu, waktu gw sd, gw pengen banget jadi arsitek. pas smp, gw pengen bisa masuk sastra. eh, pas sma jadi pengen masuk psikologi. alhamdulillah. gw bangga bisa masuk psikologi. heiii... gw disini belajar ilmu kedokteran, sosial, budaya, eksak, dan pastinya belajar ilmu psikologi. wuihh...paket combo deh pokoknya. hahahaha

#7
i love this number. seven. dan gw bakal naro musik di nomer ini. gw suka semua lagu-lagu yang bisa bikin gw nangis pas gw lagi sedih, bisa bikin gw ketawa pas gw lagi seneng, bisa bikin gw ngelepasin semua emosi gw. dan sekarang gw lagi suka lagu-lagunya dewi lestari. dua jempol deh buat dee.

#8
tidur. gw sangat suka tidur. yah, walaupun ga segila kakak gw juga. hahha. tapi menurut gw, tidur itu enak. susah dijelasin sama kata-kata deh. hehehe. hm, cwo seblek selalu bete dengan kesukaan gw pada tidur ini. hahaha.

#9
nulis. nulis slalu bisa bikin gw tenang. nulis apapun. kayak yang dibilang darot "biarkan pikiran gw berpikir liar" hahha. inget terus gw kata-kata itu. nulis aja deh apa yang lagi gw rasain. dan rasanya bisa legaaaaa banget.

#10
gw selalu senang kalo bisa jadi diri gw sendiri. n_n

buat semuanya...ayo kalian juga melakukan hal yang sama seperti gw ini. ayo,ayo semangat menulis!!!


No comments: