speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, February 14, 2009

about my holiday:

  1. Diawal liburan ini gw ke dufan seangkatan. senangnya seharian sama mereka-mereka yang kemaren-kemarenannya ‘heboh’ sama yang namanya uas. hehehe. dan liburan selanjutnya kita mau ke… BALI!! hehehe. tapi kemaren temen gw ogi menyarankan ke purwokerto aja. hm, emang disana ada apa ya, selain rumahnya mayangsari??hehehe
  2. selama satu minggu gw ke moonzher. itu nama SMA gw. sebenernya nama sekolah gw adalah sman1 serpong tapi karna ada perda baru waktu itu jadi namanya diganti, sman1 cisauk, yang bahkan ga ada di daftar nama-nama sekolah di formulir spmb..oh, poor!! oke, selama kurang lebih satu minggu ada moonzher universities week. dan gw adalah salah satu alumni yang mewakili kampus gw unpad. dan senengnya bisa ketemu sama temen-temen yang kuliah di luar Jakarta. hehe.
  3. seminggu sekali pergi nonton film. hehehe. minggu kedua liburan gw nonton wanita berkalung sorban bareng ayu a.k.a tweety. minggu ketiga liburan gw nonton pintu terlarang bareng saudara gw yang cuma setaun sekali kita ketemu, aldi. dan minggu keempat atau minggu terakhir gw liburan gw nonton burn after reading bareng cwo seblek. dan kita baru sadar kalo hari itu kita tepat 2 setengah tahun pacaran. ga penting sih, tapi so sweet. hahaha.
  4. saat gw liburan kurang lebih satu bulan, gw cuma beberapa kali aja ketemu cwo seblek. karna sayangnya dia lagi uas. jadi dia harus berjuang demi masa depan yang cerah. hm…. sedih. T_T
  5. dan gw agak2 nervous menghadapi semester 4 yang tampaknya penuh lika-liku. huff.

No comments: