speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, February 26, 2009

Love in the air

bukannya mau menghubung-hubungkan bulan februari dengan cinta-cintaan. tapi, akhir-akhir ini gw sering mendapati orang-orang yang sedang jatuh cinta yang tanpa sengaja curhat sama gw. seneng sih liat mereka-mereka saling muji di komen facebook, saling ledek, saling memberi salam sayang, yah.. semacam itulah. seneng banget liat komen-komen mereka seperti,

..."glad to make my S happy today"
..."ris, gw seriusan sama dia, gw suka dia"
..."aku udah ga jomblo lagi lho"
..."kemaren malem dia nelpon gw and says I love you.."

well, gw ga liat bagaimana ekspresi wajah mereka. tapi bisa gw bayangin kalo mereka tersenyum dengan mata yang berbinar-binar. serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak. hehehe.

No comments: