speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, May 3, 2009

anything. i'm just having fun

hari ini bener-bener hari malas sedunia. well, emang gw aslinya agak2 males. eniwei... pagi2 gw udah nungguin abang tukang sol sepatu. gw agak2 bermasalah dengan sepatu. kenapa setiap sepatu cewe yg gw punya jebol semua? ada apa dengan kaki gw? oke, bukan saatnya ngomongin kaki.

today is my cousin's, vitras, birthday. happy birthday, dude. wish you all the best. dari pagi gw nyoba nelpon dia. tapi baru siangnya dia angkat. dan dia ga ngenalin suara gw. oh, no. "vitras, kalo ga inget hari ini lo ulang taun, gw bakal ngambek setaun" dan dia minta gw doain gw semoga taun ini dia bisa kurus. aminn. n_n

oya..sodara gw yang lain. baru aja bikin blog. gw agak bosan sih baca blognya. tapiiii... bukan karna blognya jelek lho. masalahnya blognya itu isinya semua tentang sepak bola. jadi mungkin kalo anak-anak cowo seneng nih bacanya. mau tau? klik disini.

dan malam ini, gw mau ngerjain tugas psisos. doakan gw berhasil. semangat!
have a nice evening, friends..

ieyiz.

2 comments:

Dengar. Lihat. Rasakan. said...

hahaha. itu potonnya mni gaya gitu. ada nama sayanya lagi. wekekekekek

ieyiz said...

hehehe. nasib kamu deiz. tapi jadi terkenal kan? hee