speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, May 21, 2009

metropolis


dua minggu yang lalu gw sempet pulang ke jakarta. seneng yang pastinya. melupakan sejenak tugas-tugas kuliah yang menggunung. selama gw di jakarta, gw cuma sempet ketemu sama saudara-saudara gw. nggak sempet deh janjian ma temen-temen. nah, kakak gw nawarin novel yang baru aja dia beli. judulnya "metropolis". yang nulis namanya Windry Ramadhina. Beda sama buku pertamanya "orange" yang sangat cewek sekali. di buku "metropolis" ini Windry nampilin sesuatu yang beda. Jadi, "metropolis" itu ceritanya tentang pencarian pelaku pembunuhan berantai. tapi, jangan bete dulu. walau ceritanya sekilas kayak detektif-detektifan gitu, Windry dengan okenya menuliskan semuanya dengan berbeda. jujur gw bilang buku ini oke punya. endingnya susah ketebak. udah deh, mending kalian cari bukunya dan beli. jangan lupa di baca juga. hehe. yakin, ini buku keren. hehe.
kalo mau lebih jelasnya tentang buku ini, klik disini.

2 comments:

beeryeah said...

nice post
kalo kata org sih metropolis nurutin mafia gitu :)

ieyiz said...

hei. thx.
iya sih. mafia2 gitu ceritanya. tapi kereeeennn..