speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, July 18, 2009

harry potter 6



yihiiiee... akhirnya nonton juga ini film. setelah 2 taun nunggu. sampe bela-belain nonton yg jam 9 malem. hehehe. jadi gini ceritanya, kemaren pagi-pagi saya udah nongkrong aja di mcr. katanya, mcr kedatengan temen-temen dari negara maladewa. oke, saya sendiri nggak tau maladewa itu dimana. ada yang tau itu dimana? hm, well, ternyata tamunya nggak jadi dateng pagi-pagi. malah, jadinya siang setelah salat jumat. heu. tidur-tiduran aja sama nonton tivi di mcr. terus, a igun ngajakin nonton harpot. mau? mau dong. tapi, bisanya nonton malem. ya...okelah, asal ada yang nganterin pulang aja. hehehe. dan... ya udah, saya di mcr seharian. dari nerima kunjungan temen-temen dari maladewa, bikin proposal untuk acara International Youth Day sampe makan pecel lele sama sarah dan ine. hehehehe.



ini foto kita dan temen-temen dari maladewa. hehe.

kita agak telat ke bioskop. hm, kita lupa memperhitungkan waktu. jadi aja kita ngebuuuut kesana. dari buah batu sampe cihampelas cuma 20 menit. hahahha, hebat a igun. karena tiketnya udah dibeliin nadia, jadi kita bisa langsung masuk ke bioskop. asiik. cerita harry potternya udah pasti lebih seru kalo kita baca novelnya. tapi mungkin, kalo ceritanya di audiovisual-kan ya jadinya seperti itu. kereen. yah...buat yang udah nonton dari yang pertama sampe yang kelima 2 taun lalu pasti taulah ciri khas film-film harry potter. satu yang agak beda mungkin Draco Malfoy-nya. kok jadi keren ya? hehehehe. pokoknya yang suka sama serial harry potter, film ini patut di tonton.

karena kita nontonnya jam 9 malem. dan jujur aja kita udah pada capek karena seharian di mcr. selama beberapa menit ketika film di puter, a igun malah tidur. hahahaha. tergiur juga sih pengen tidur, tapi seru filmnya. jadi cuma bisa ketawa-tawa aja liat a igun tidur. hehehe, maaf a igun. n_n

No comments: