speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Thursday, July 9, 2009

transformers 2


hari senin (6/7), di kampus, saya dan teman-teman saya masih aja membicarakan film transformers yang cukup fenomenal. kenapa fenomenal? menurut hamid, temen saya, di ciwalk ada 5 studio yang memutar film ini. saya jadi inget cerita pacar saya yang juga sudah mengantri lama tapi nggak dapet tiket. hal yang sama juga terjadi sama sepupu saya aldi. saya sendiri bingung, apa sih bagusnya film robot-robot kayak gitu. bukannya cocok buat film anak-anak, karena keponakan dan adik saya ribut terus mau nonton film ini. nggak habis pikir.

tapi, kemaren (8/7) saya nggak bisa nolak permintaan adik saya untuk menemani dia nonton transformers. berhubung dia juga lagi agak sakit dan dia maksa-maksa juga pengen saya nonton, jadi mau nggak mau saya nonton juga. saya mesti rela mengantri tiket dari jam 12. berhubung juga lagi pilpres, bioskopnya baru buka jam 1. tapi akhirnya dapet juga. seneng juga melihat adik saya yang daritadi diem aja gara-gara sakit bisa ketawa-tawa ketika saya bilang saya udah dapet tiketnya.

oke, ternyata perkiraan saya salah. saya jadi nggak heran kenapa keponakan dan adik saya yang masih kecil bisa melongo aja melihat filmnya. karena saya juga begitu. hehehe. saya sampai terbengong-bengong melihat filmnya. keren banget. efeknya keren. wuih.... bener deh kenapa orang-orang pengen banget nonton film ini. walaupun saya nggak begitu mengerti ceritanya, tapi itu nggak bikin saya jadi bosen nontonnya. keren deh. saya paling suka bumblebee. it's very cute. hehehe. jadi, buat yang belum nonton, mendingan nonton deh. percaya, nonton di bioskop lebih asik daripada nonton dvd. hehehe.

No comments: