speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Tuesday, July 7, 2009

kembali pulang

sebenernya saya merasa, saya nggak pernah pergi kemana-mana. tapi saya selalu pulang. setiap saya mau ke jakarta, saya akan bilang "saya mau pulang". ketika kembali ke bandung, saya juga akan bilang "saya mau pulang ke bandung". jadi saya enggak pernah pergi kemana-mana. hehehe.

sekarang saya udah ada di bandung lagi setelah dua minggu saya ada di pamulang. sedih sih harus ninggalin keluarga lagi *sedih juga karna udah nggak makan gratis lagi, :D*. tapi saya harus ke bandung. saya udah kuliah lagi malah. semester pendek. selain itu, saya juga harus ngurusin acara 17an di kampus. ngomong-ngomong soal 17an, jadi inget jaman kecil dulu. saya pernah menang lomba teriak lho. hehehe. mesti bangga ngga ya? selain kuliah & acara 17an di kampus, saya juga masih ada seabrek kegiatan di mcr. wuih... tampak sibuk. hehehe.

No comments: