speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Saturday, January 16, 2010

beda

GeumJanD : JunPyo, kenapa kau suka padaku? Padahal aku tidak cantik. Dan juga tidak kaya. Kenapa kau memilihku?

GuJunPyo : Aku sudah punya semuanya. Wajah tampan dan juga kaya. Aku tidak perlu itu semua darimu. Yang kumau kau tetap menjadi dirimu sendiri.

(Boys Before Flowers eps 22)

saya merasa dialog diatas itu so sweet banget. kadang justru kita membutuhkan suatu perbedaan untuk bisa tetap bertahan. karna dari perbedaan itulah yang buat kita saling melengkapi. dan tidak ada manusia yang sama persis didunia ini sekalipun dia itu anak kembar. pasti kita ini saling beda.

pernah dengar kata-kata 'kami berpisah karena kami sadar kami ini sudah tidak cocok lagi'? itu klise. kalau menurut saya, harusnya sejak awal mereka sudah sadar. saya menyakini bahwa didunia ini tidak ada pasangan yang benar-benar cocok. yang terjadi adalah mereka sudah bisa lagi melengkapi perbedaan itu.

saat ini saya sedang berusaha untuk bisa saling melengkapi perbedaan diri saya dengan teman-teman saya ataupun pacar saya. berbeda pendapat itu biasa. malah kadang saya dapat sesuatu yang baru ketika saya berbeda pendapat dengan mereka. kita bukan orang yang sama. banyak hal yang membuat kita beda. tapi, kita tidak bisa hidup di dunia sendirian kan? kita memang butuh berbeda. jadi, jangan takut untuk berbeda.

have a nice day,

yiz

1 comment:

Chisna Aisha said...

Awwww so swiit, si mas kaya gitu juga ga ya? :D :P