speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Sunday, October 17, 2010

berbagi pandangan

saya suka melihat dunia dari mata orang lain. menjelajahi blog demi blog. dengan ekspresi tersenyum, tertawa kecil, dahi berkerut, dan ekspresi lainnya. lebih sering tampang bloon. hehhee. dunia yang kalian lihat dan saya baca, ternyata membantu saya. membantu saya mengerti. begitu banyak dunia membuat ceritanya pada kita. kita sama-sama sakit hati, tapi kemasannya berbeda, tapi menyelesaikannya berbeda. kita sama-sama bahagia, tapi cara mengekspresikannya juga berbeda.

terima kasih untuk orang-orang yang blognya mau saya baca. walaupun blog ini tidak pernah tersentuh oleh mereka. well, beberapa emang nggak kenal saya sih. hehehe.

~have a nice day!!
liris

No comments: