speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, March 9, 2011

berbagi sudut pandang

saya suka berbagi sudut pandang dengan orang lain. melihat dunia dari sisi lain. mengartikan hidup dari sisi yang lain. saya suka itu.

perkenalkan namanya gita. tapi saya lebih suka memanggilnya jeni. dia adalah teman satu fakultas saya yang tadinya nggak saya kenal-kenal banget. hehehe. tapi setelah saya lebih kenal dia, dia orangnya asik banget. hm, kita sering ngerumpiin mahasiswa tetangga sebelah ya. hehee. satu yang saya suka dari jeni adalah tulisannya. tulisannya selalu bisa menyentuh hati saya. ekspresi muka saya ketika baca tulisannya bisa berubah-ubah, dari senyum mesem-mesem sampai menangis. saya senang melihat dunia dari tulisan jeni. semangat menulis jenii!! :D mau baca tulisannya? silakan klik disini

dan perkenalkan teman rock and roll saya, darot. dia adalah teman SMA saya. 3 taun berturut-turut kami sekelas. dan dia selalu duduk di belakang saya. gak tau kenapa. mungkin karena pulpen saya banyak kali ya. fyi, waktu SMA darot ini selalu pinjem pulpen ke saya. hahaha. dan dia sangat rock and roll. dari dulu sampai sekarang. saya suka melihat dunia dari tulisan dia. tulisan-tulisan dia memang kadang bikin saya berpikir keras untuk mengerti. tapi dia mampu membuat saya melihat dunia dari sudut yang lain. sudut yang kadang saya sendiri sulit menemukannya. tapi darot menemukannya. merangkumnya dalam kata-kata. saya suka kata-katanya. mau ber'rock and roll' melihat dunia? klik aja ini

inilah dua teman saya yang sangat pandai merangkai kata. saya harus banyak belajar dari mereka. terima kasih sudah mau berbagi sudut pandang dengan saya. semangat menulis :)

have a nice day,

Liris

3 comments:

ish jenie said...

lirissss, aku terharu :")
makasih ya ris kalau memang tulisan2ku bisa bermanfaat buat kamu :D

ish jenie said...

liriisss... aku terharu :")
aku senang kalau tulisan2ku berkesan untuk orang lain...
makasih ya, ris :*

Darrod N Kuncoro said...

sayapun merasakan rasa yang sama dengan temanmu yang diatas. cukup menggetarkan hati
.ingin rasanya berbagi sudutpandang dengan semua orang namun kadang saya bingung membagikanya lewat tulisan karena terlalu banyak sudut sudut yang terpandang namun sulit untuk di ungkapkan yah seperti rasanya jatuh cinta :D