speak out!!

setiap kejadian dalam blog ini adalah nyata. bila terdapat kesamaan tokoh, kejadian atau tempat... hm, sorry.
saya tidak memaksa anda untuk membaca blog ini. tapi jika itu pilihannya, nikmati!!

Wednesday, March 23, 2011

Pernah dengar?

“Liris, kamu pernah denger nggak, kadang ada beberapa hal yang kita inginkan tapi karena satu dan lain hal itu gak mungkin terjadi?”


Ya, saya pernah denger dan saat ini saya ngerasainnya. Bagaimana rasanya sesuatu yang udah saya yakini, udah saya percaya sampe setengah gila. Akhirnya…pergi.


Saya mau marah. Tapi buat apa? Saya menangisinya semalam suntuk. Lalu setelah menangis mau apa? Apa yang bisa saya lakuin? Gak ada. Karena bukan saya yang dipilih.


Sekarang saya yang ajukan pertanyaan,

“Kamu, kamu pernah denger nggak, betapa sulitnya melepaskan orang yang kita sayangi setelah kita berusaha untuk meyakini diri kita sendiri tentang perasaan itu?”


Have a nice day,


Liris.

No comments: